Cari Uang Lewat Ekiosku.com

 On Rabu, 07 Agustus 2013  

Cari Uang Lewat Ekiosku.com - sekarang ini dunia maya makin dipenuhi dengan bisnis online yang tawarkan transaksi e-commerce. cuma saja sebagaimana yang telah kita kenali, bahwa transaksi didunia maya mesti disikapi dengan hati-hati, dikarenakan tidak seluruh orang mempunyai kemauan baik.

Banyak yang melacak duit dengan jalur penipuan serta barisan cerita layaknya itu telah amat panjang. oleh dikarenakan itu sekarang ini ada sesuatu service Ekiosku.com, yang tawarkan sistem yang tambah baik serta terpercaya untuk lakukan transaksi dengan online. Sebenarnya mudah kok Cari Uang Lewat Eiosku.com
Ekiosku.com yaitu sesuatu website jual beli yang mempertemukan pada pemilik barang serta yang berminat didalam sesuatu sistem yang safe. dengan sediakan fitur rekening berbarengan atau yang biasa dimaksud rekber, saat ini konsumen jadi makin terlindungi dari transaksi-transaksi fiktif. di segi lain beberapa penjual yang betul-betul memiliki motif yang baik, tak perlu lagi bersusah payah untuk memperoleh keyakinan konsumen.
latar belakang berdirinya website ini yaitu penipuan transaksi online yang dihadapi oleh partner dari pendiri armada alliance. perihal ini jadi penyebab inspirasi untuk mengadakan sesuatu website jual beli yang safe untuk customer. lantas berdirilah Ekiosku.com pada tanggal 27 juni 2013. dengan rencana perusahaan berbadan hukum ( PT. Ekiosku ) serta fitur rekening berbarengan, kiranya customer makin terlindungi.

Usung tag line ”jual beli online safe, nyaman, serta menyenangkan” untuk seluruh pembelinya, diinginkan Ekiosku.com dapat jadi revolusi sistem jual beli online. agar beberapa penipu makin sedikit area geraknya. mencari duit memanglah mutlak, namun tidak demikian sangat hingga menipu serta mengorbankan orang lain. benarkan ?


Alamat serta nomer kontak PT. Ekiosku

PT. Ekiosku
graha arteri mas kav. 16
jalur panjang no. 68, kedoya
jakarta 11520 - indonesia

sms : ( 021 ) 5614 9355
e-mail : info@ekiosku. com
jam kerja : senin - jumat | 09 :00 - 17 :00
service teliti & konfirmasi transaksi :
senin - jumat | 09 :00 - 17 :00
sabtu - minggu | 11 :00 - 13 :30

Ekiosku.com menyediakkan 2 cara untuk anda untuk memperoleh pendapatan dari website ini. anda bisa memilih di antara dari ke-2 cara Cari Uang  Lewat Ekiosku.com ini.

Peroleh pendapatan dengan berpromosi di ekilink
cara pertama untuk memperoleh duit di Ekiosku.com yaitu mempromosikan product saudara di ekilink. barangkali saudara bertanya-tanya apa itu ekilink ? sederhananya ekilink yaitu satu sistem afiliasi promosi product yang dirancang oleh Ekiosku.com.

Produk-produk saudara dapat dipromosikan melewati beragam media online ( website/blog/jejaring sosial ) punya beberapa agen ekilink yang telah berhimpun didalam sistem jaringan afliasi ekilink. agen-agen inilah yang dapat bikin barang saudara di promosikan dengan amat luas.... 

Keuntungan berpromosi melewati ekilink dari Ekiosku.com

mempromosikan product serta layanan anda di sistem afiliasi ini jelas saja keuntungan pertamanya yaitu jaringan promosi anda jadi amat luas, dikarenakan ada demikian banyak agen yang punya potensi memasarkan product saudara.

Sebagai pemilik product lalu saudara tak lagi dibebankan cost apa pun, dikarenakan seluruh cost dapat ditaruh pada harga product yang dijual. harga jual product dapat dinaikkan sebesar 3% saja. dimana ada batas kenaikan sekurang-kurangnya serta optimal. batas kenaikan harga sekurang-kurangnya yaitu rp. 100, namun batas kenaikan harga optimal yaitu rp. 50. 000. selisih harga komisi ini ditanggung oleh konsumen pada waktu barang laris terjual....

Bagaimana cara promosi di ekilink ?

Bagaimana cara lakukan promosi untuk mencari duit di Ekiosku.com ini ? sesungguhnya caranya amat gampang yang anda perlukan cuma sesuatu kios di Ekiosku.com.
anda cukup lakukan login serta buka menu kios, lantas tentukan sub menu ekilink product...
silakan mendaftarkan product yang pingin anda promosikan cocok dengan pilihan yang disiapkan.
adapun syarat serta ketentuan yang perlu saudara cermati yaitu :
anda mesti setuju bahwa harga dasar dapat alami markup sebesar 3% ( min. 100 serta maks. 50. 000 ) untuk tiap-tiap product, serta harga yang dapat ditampilkan ke customer yaitu harga yang telah dibulatkan ke atas.

Penjual tahu bahwa produknya dapat di tawarkan oleh jaringan afiliasi ekilink, hingga agen yang sukses lakukan penjualan dapat memperoleh komisi dari markup sebelumnya
besaran nilai markup dapat beralih cocok dengan kebijakan manajemen Ekiosku.com
kebijakan dari pihak Ekiosku.com ini berbentuk absolut.

Mencari duit dengan jadi agen afiliasi ekilink

Anda dapat melacak pendapatan tambahan dengan jadi agen ekilink. apa yang disebut dengan agen ekilink ? agen ekilink yaitu mereka yang mendaftar untuk jadi mitra afiliasi, hingga dapat turut jual produk-produk yang di tawarkan di Ekiosku.com. untuk tiap-tiap penjualan sang agen dapat memperoleh keuntungan per penjualan cocok dengan yang di sajikan pada sistem afiliasi 

Bagaimana cara jadi agen ekilink ?

sederhananya saudara cuma butuh lakukan pendaftaran serta setelahnya isi data pribadi terhitung nomer rekening. sesudah itu anda dapat terhubung produk-produk Ekiosku.com, serta memperoleh link product untuk keagenan saudara. link tersebut yang dapat saudara menawarkan di situs (blog) anda, atau account social media yang anda punyai. lebih jelasnya tengok gambar dibawah ini...

Keuntungan jadi agen ekilink

ada sebagian keuntungan yang dapat anda peroleh sebagai seorang agen ekilink :
- tidak membutuhkan modal usaha
- dapat memperoleh passive income bila membangun sistem referral
- bebas memilih product apa saja untuk ditawarkan

Cara jadi agen ekilink

Untuk jadi seorang agen ekilink dari ekios. com, anda mesti mencukupi syarat di bawah ini.
Anda sadar seutuhnya bahwa tidak seluruh product terjamin penjualannya ( barangkali ada yang stock habis ) anda memahami bahwa besar komisi per penjualan yaitu yang ditampilkan di halaman product account saudara, serta besaran ini dapat beralih sewaktu-waktu
manajemen memiliki hak setiap saat menghapus account anda bila anda lakukan pelanggaran
minimum payout dari ekilink yaitu rp. 50. 000 serta dapat ditransfer tiap-tiap hari kerja
informasi kisah komisi dapat dipandang di daftar kisah komisi ekilink di menu account serta cuma sesudah komisi meraih rp. 50. 000, - dapat klik request penarikan. bila belum isi data rekening waktu berhimpun, maka dapat disuruh isi informasi rekening terlebih dulu. jika bank diluar bca, mandiri, & bni, maka agen dapat dipotong cost rp. 5. 000 cost lintas bank.

Contoh product Ekiosku.com

Sebagaimana dijelaskan pada mulanya anda dapat mencari duit melalui Ekiosku.com dengan tawarkan product, lantas saat ini saya dapat menunjukkan di antara product yang di tawarkan oleh Ekiosku.com.
contoh product yang dapat anda pakai untuk melacak duit di Ekiosku.com, saya memilih TAS IMPORT
Cari Uang Lewat EKiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com
barangkali anda dapat memperhitungkan ini sebagai di antara cara mencari duit melalui internet yang meringankan anda memperoleh keyakinan dari calon konsumen.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com 4.5 5 Unknown Rabu, 07 Agustus 2013 Cara simpel mencari uang lewat ekiosku.com toko online terbesar di Indonesia. Cari Uang Lewat Ekiosku.com - sekarang ini dunia maya makin dipenuhi dengan bisnis online yang tawarkan transaksi e-commerce. cuma saja se...