Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

 On Minggu, 10 November 2013  

Alfaonline merupakan tempat belanja murah di minimarket Alfamart yang melalui internet dengan alamat situs www.alfaonline.com. Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ini hadir untuk memberikan solusi bagi para pelanggan setia Alfamart yang belum memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin berlama-lama mengantri di kasir serta tidak ingin terjebak macet di jalan.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Bagaimana Sistem Pembayaran Alfaonline.com?



Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Selain menyuguhkan kemudahan berbelanja di minimarket via online, Alfaonline juga menyuguhkan kemudahan dalam hal pembayaran. Pelanggan setia Alfaonline bisa memilih alat pembayaran sesuai dengan kepemilikan Anda seperti BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher ataupun COD (cash on delivery).

Dengan sistem pembayaran seperti ini maka akan membuat pelanggan jauh lebih mudah serta aman ketika bertransaksi. Anda hanya cukup duduk manis di rumah, dan barang belanjaan pun akan segera diantar dan tinggal menunggu didepan rumah. Bahkan Anda juga bisa berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung.

Bagaimana Cara Berbelanja di Alfaonline?



Anda hanya cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com toko online dengan meng-klik tombol REGISTER yang terdapat di pojok kanan atas. Tinggal memasukkan alamat email, kemudian nomor telepon selular serta data-data pendukung lainnya. Ketika selesai melakukan pendaftaran, yang haus Anda lakukan adalah membuka email yang tadi telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. klik url yang ada dalam email tersebut, dan masukkan kode yang telah dikirim lewat SMS. Klik kotak LOGIN yang tersedia.

Kemudian pilih barang serta jumlah yang mau dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang sudah tertera di daftar barang. Selesai memilih, lalu klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT jika merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Minimal pembelanjaan di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang adalah Rp 50.000,- bila kurang dari jumlah tersebut, maka secara otomatis transaksi tidak bisa dilanjutkan. Anda pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah

Bagaimana Pengiriman Barang di Alfaonline.com?



Langkah selanjutnya adalah cara mengisi MODEL PENGIRIMAN (bisa dikirim ataupun diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan juga ALAMAT LENGKAP, klik NEXT kemudian PLACE ORDER. Dan langkah terakhir berbelanja di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- adalah menentukan cara pembayaran.

Biaya pengiriman yang akan dibebankan kepada Anda adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk total pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk total pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak dikenakan biaya pengiriman barang.

Waktu Pengiriman Barang Alfaonline.com



Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 jadwal yaitu antara jam 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 serta 19.00 - 22.00. Untuk sementara bagi Anda yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart terdapat 7 pilihan waktu yang bisa Anda pilih yaitu 5 menit bisa diambil.

Untuk sementara ini, kami Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- baru bisa mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , Bekasi, Bandung, Surayabaya seperti yang sudah ada di dalam website Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Untuk Ke depan tentu kami akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas.

Situs Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- sendiri ada promo yang tidak akan didapatkan di toko Alfamart karena hanya berlaku di situs www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua barang Serba Rp 1,- . Promo semua serba Rp 1,- ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk cuman dengan harga Rp 1,- yang dibatasi waktu serta jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak Anda berlomba-lomba untuk mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- ini. Baca juga Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia.
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- 4.5 5 Unknown Minggu, 10 November 2013 Situs Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- hadir dengan kejutan yang menggembirakan Alfaonline merupakan tempat belanja murah di minimarket Alfamart yang melalui internet dengan alamat situs www.alfaonline.com. Alfaonline....